Tuesday, April 10, 2018

Alternatif Adsense Untuk Blog Download, Situs Pay Per Download ( PPD )

alt gambar

Kenapa saya membuat artikel ini karena untuk blog yang memiliki niche download sendiri untuk mendaftar adsense sangat sulit saya sendiri juga pernah mempunyai blog download saya daftarkan ke adsense tidak pernah di setujui oleh pihak google adsense mungkin ini bisa di bilang alternatif nya untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.
Sebenar nya alternatif selain Pay Per Downloar ( PPD ) ada seperti membuat shortlink yang di gabungkan dengan random artikel blog dan juga di pasangi iklan adsense atau menggunakan shortlink seperti adfly dan lain-lain.
Saya akan menyarankan situs Pay Per Download ( PPD ) yang membayar cukup mahal untuk kalian para pemilik blog download.

1. Dollar Upload
DollarUpload sendiri situs Pay Per Download ( PPD ) yang berani membayar mahal, DollarUpload membayar sekitar 300$ Untuk 1000 Download jika visitor anda negara United States Atau United Kingdom untuk negara indonesia sendiri kisaran 30$ Untuk 1000 Download tergantung negara pendownload, sangat saya sarankan untuk bergabung di DollarUpload karena situs ini berani membayar mahal.


2. Deposit Files
DepositFiles Situs Pay Per Download ( PPD ) yang membayar cukup mahal, dan sudah berdiri sejak tahun 2006
DepositFiles membayar 25$ Untuk 1000 Download tergantung negara pendownload, fitur yang dimiliki.
Unlimited Penyimpanan
Ukuran file upload maksimal - 10GB
Pengelolaan file yang sangat mudah
Sambungan proteksi password
Aplikasi DepositFiles gratis.


3. Upload Ocean
Uploadocean  situs PPD  yang lumayan membayar mahal. Upload Ocean membayar 25$ untuk 1000 Downlaod tergantung negara pendownload.

Untuk Kalian Para Pelaku Blog Download Sebaik Nya Pilih PPD Yang Saya Bilang Legit

Terimakasih 

No comments:

Post a Comment