Sunday, March 17, 2019

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Membutuhkan contoh surat lamaran kerja berbentuk docx/microsoft word karena sebuah persyaratan untuk melamar pekerjaan di suatu perusahaan tepat sekali anda mengunjungi.

Yang anda tahu setiap perusahaan memiliki berbagai persyaratan untuk menerima karyawan baru seperti hal nya dalam surat ada yang memberi syarat surat lamaran tulis tangan, surat lamaran berbentuk pdf, dan berbentuk docx/microsoft word.

Tetapi buat anda yang bingung seperti apa sih contoh surat lamaran kerja yang berbentuk docx/micrsoft word yang benar. sebagai berikut.


Bekasi, 17 Maret 2019
Kepada Yth,
Bapak/ibu Pimpinan
Ditempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              :  Rizki Cahyadi
Tempat/ Tgl  lahir          :  Bekasi, 28  Oktober 2002
Alamat                           :  Jl. Pendidikan RT 01/05
Telepon (Hp)                 : 0896XXXXXXX
Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada bapak/ibu pimpinan untuk di terima menjadi karyawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan , saya  lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy Ijazah SMK
3.      Foto copy transkrip nilai
4.      Foto copy sertifikat khusus dan pelatihan
5.      Pas photo yang berlaku 3x4

Demikian surat lamaran ini saya buat, Besar harapan nya saya untuk di terima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatian saya ucapakan terima kasih.

                                                                                                            Hormat saya,   
                                                                                                          Rizki Cahyadi
Download

 Oke tunggu artikel berikut nya mengenai contoh-contoh surat lain nya yang bisa anda temukan di tibalagi blog.

No comments:

Post a Comment